Zona Aneh - Produsen mobil asal Inggris, Land Rover, siap menampilkan Range Rover Evoque Convertible Concept di Geneva Motor Show 2012, Maret mendatang. Perubahan ini membuat mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) tidak hanya terlihat garang, tapi juga seksi.

Dilansir harian Daily Mail, Sabtu 27 Februari 2012, Range Rover Evoque Convertible berbasis dari model dua pintu, namun dilengkapi dengan soft top roof (atap lunak) yang dapat dilipat kebagian belakang kursi, seperti yang diterapkan mobil bermodel Convertible lainnya.

Land Rover mengatakan bahwa mereka akan melakukan sedikit perubahan pada bobot mobil yang menggunakan Victoria Beckham sebagai Brand Ambassador. Selain itu, mereka sedikit merubah desain agar dapat menghilangkan kekakuan pada model Convertible pada umumnya.

"Evoque ini tampak indah dengan sebuah ide menjadikannya bentuk Convertible. Kami tidak hanya membuatnya sebagai desain tradisional Convertible," ujar Direktur Desain Land Rover, Gerry McGovern.

Mobil ini juga dipersenjatai fitur-fitur berteknologi canggih, seperti Terrain Response, kamera sekeliling, Park Assist, layar sentuh dengan pandangan ganda.

Tak ketinggalan, interiornya dibuat elegan dan mewah. Salah satunya adalah jok dengan lapisan kulit. Kesan garang terpancar dengan penggunaan velg perak Titan 21 inci.

"Kami telah bekerja untuk mencari keseimbangan dan mempertahankan bentuk yang khas dari Evoque. Hingga akhirnya tercipta sesuatu yang unik. Kami percaya hal ini sangat diinginkan," kata Gerry McGovern. (adi)
sumber:VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top