Tips Cerdas Merias Mata Ala Mata Kucing - Saat ini merias mata agar terlihat seperti mata kucing, sangat digemari oleh para designer dan model-model catwalk. Merias mata seperti menyerupai mata kucing dapat membuat mata terlihat lebih dramatis, seksi dan tajam. Bagi para wanita yang sangat peduli terhadap fashion terutaman keindahan mata, mungkin riasan mata kucing ini bisa membantu untuk mempercantik dan membuat Anda tampil beda. Selain tips dibawah ini, tidak kalah pentingnya adalah tips cerdas jaga kesehatan mata tanpa obat-obatan, kadang kita lupa dengan kesehatan mata kita dengan kebanyakan merias.

Riasan ala London Expression



Para designer London memadukan riasan ekspresif dengan palet kuning dan eyeliner meruncing



Caranya adalah :
1. Pulaskan perona warna pastel seperti pink muda atau kuning terang hingga ke tulang alis, dan tebalkan pada area kelopak mata.

2. Jepit bulu mata, lalu oleskan maskara. Maskaranya tidak perlu tebal-tebal.

3. Bingkai mata dengan eyeliner, lalu tarik garis runcing keatas dan bawah hingga bertemu di kedua ujungnya.

Catatan : Untuk melukis garis meruncing, gunakanlah eyeliner cari karena yang paling mudah diaplikasikan.

Riasan ala Milan Glance



Berbeda dengan ala designer London, kali ini Milan menghadirkan sentuhan menggoda dengan eyeliner yang tebal dan sentuhan rona gold yang menambah kesan glamour.



Caranya adalah :

1. Balurkan eyeshadow coklat keemasan ke kelopak mata. Biarkan daerah bawah alis tanpa warna.

2. Tarik garis tebal meruncing tajam ke arah luar atas dengan eyeliner, lalu tebalkan. Untuk bawah mata, beri garis eyeliner dari ujung dalam ke arah luar.

Catatan : untuk riasan mata ini, gunakanlah eyeliner yang berbentuk gel karena lebih mudah digunakan untuk membuat dan mengisi garis eyeliner agar warna lebih rapi dan merata.

3. Agar tampak lebih dramatis, Anda bisa menambahkan bulu mata palsu yang panjang dibagian tepinya.


Riasan ala New York Seduction





Riasan mata kucing ala New York ini merupakan riasan mata yang sangat cocok untuk Anda yang suka bergaya minimalis.


Caranya adalah :
1.Bingkai mata dengan eyeshadow berwarna pastel seperti biru, pink muda, atau krem metalik pada seluruh kelopak mata dengan bagian luar yang menyudut kearah atas.


2. Tarik garis tegas dengan eyeliner hitam pada bagian atas dan bawah mata.
Catatan : Jangan pernah ragu untuk menarik garis eyeliner agar garis lebih terlihat tegas dan solid. Untuk riasan mata ini, Anda sebaiknya menggunakan eyeliner cair dan eyeiner pensil.


3. Tambahkan eyeliner warna perak atau abu-abu dibagian bawah mata.

Nah itu dia ketiga riasan mata kucing yang mungkin bisa jadi pilihan make up Anda. Semoga tips saya diatas bisa bermanfaat bagi para wanita yang ingin tampil lebih modis dan tidak norak. Mohon maaf jika ada salah-salah kata dalam penulisan artikel.
sumber:internet

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top