Apa itu Rank alexa? Rank alexa yaitu peringkat suatu situs yang dinilai dari berbagai macam aspek terutama aspek trafik. Berhubung istilah yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi teman-teman blogger, jadi kita langsung ke pembahasan "cara ampuh menurunkan rank alexa" saja.


O ya, sebelumnya ada yang nanya gak ya...kok judulnya "Cara Ampuh Menurunkan Rank Alexa" bukan "Cara Ampuh Menaikkan Rank Alexa"? Gini alsannya...kalau teman-teman ingin rank alexa-nya naik alias maningkat, caranya gampang. Silahkan dari sekarang juga hapus semua postingan yang ada di blognya teman-teman lalu jangan pernah memosting apapun dan yang satu lagi kalau lagi blog walking jangan pernah meninggalkan link blognya teman-teman, yakin 1000% rank alexa-nya teman2 akan meningkat drastis di mana yang tadinya satu jutaan sekarang menjadi delapan belas jutaan ke atas, mantap kan? Hehehe...itu kalau teman2 ingin rank alexa-nya meningkat alias naik.

Sebenarnya sudah banyak yang tahu bagaimana cara meningkatkan menurunkan rank alexa ini, namun sayangnya yang tahu cara ampuhnya minim sekali (hohoho..., jangan marah yaaa...). Biasanya yang dilakukan oleh para blogger yang ingin meningkatkan rank alexa-nya yaitu jalan2 ke blog teman blogger lainnya atau biasanya juga disebut sebagai "blog walking", lalu meninggalkan pesan singkant seperti "Hi,i hv kissd you, kiss me back please!!!", dll. satu hal yang membuat saya tertawa dan sekaligus juga kagum nih ada teman blogger yang sanggup ngenet 13 sampai 15 jam perhari, lalu apa tujuannya, tujuannya hanya untuk menaksir si mbak alexa itu biar ngasih rank yang bagus terhadap blognya. Waw kreeen, memang sang blogger penuh dengan perjuangan (dari sini saya jadi gak heran mengapa para blogger sangat takut blognya hilang, ex: dihapus oleh pihak blogger, dll).

Nah, langsung saja ya...ini cara ampuh menurut pengalaman saya.

1. Kalau teman-teman ingin blog walking ke suatu blog, maka jadilah seorang blog walker terakhir untuk blog tersebut di hari itu (jangan bingung yaa...). Maksudnya, waktu yang tepat buat blog walking tuh yaaa...kira2 jam 12 malam ke atas lah...untuk hal ini teman-teman bisa menggunakan waktu dari jam 9 malam sampai 11 malam untuk tidur, dengan begitu teman2 gak harus merusak waktu tidurnya teman2. Silahkan blog walking, gak usah lama2...cukup 1 setengah sampai 2 jam-an, dan teman-teman gak perlu mencari2 blog lain untuk melakukan blog walking, cukup blog walking ke teman blogger yang telah meninggalkan pesannya di shout box-nya teman2. Untuk waktu selanjutnya teman-teman bisa menggunakannya untk membuat postingan terbaru, atau juga yg ingin melanjutkan waktu tidurnya ya monggo, yang jelas gak usah menghabiskan waktu sampai berbelasan jam hanya untuk blog walking, mending buat postingan terbaru yang memang banyak yang mencarinya, sehingga teman yg blog walking ke blog kita gak hanya mampir tapi juga sudi buat nongkrong di blog kita.

2. Kalau yang satu ini idenya agak nakal sedikit, saya dapatkan ide ini dari suatu blog, tapi dah lupa alamatnya apa (maslahnya dah lama, dan dengan trik ini saya iseng2 untk mencobanya di blog saya yg lama, dan hasilnya cukup memuaskan, dari rank 14 jutaan, jadi 5 jutaan dalam waktu kurang dari 1 mingguan). Jadi idenya tuh begini: Si blogger tersebut sengaja membuat suatu postingan yang memang isinya hanya kata-kata jor*k atau kata2 Seronoh, saya kira teman2 sendiri sudah pada tahukan maksudnya. Jadi teman-teman gak harus membuat suatu postingan yang memang isinya benar2 jor*k seperti cerita yang nyeleneh, apa lagi harus memosting gambar2 yang aduhai, bukan yg seperti itu yang saya maksud, akan tetapi teman2 cukup membuat postingan yang isinya keyword2 jor*k yang biasanya sering dicari2 oleh orang di internet (contoh pembuatan keyword: blablabla01, blablablao2, dll), dan suatu ketika gak mungkin tidak.... pasti ada yang kesasar tuh ke blognya teman-teman, mengingat keyword seperti itu sangat banyak sekali yang mencarinya. Tapi ingat, jangan hanya menjadi seorang blogger semata-mata hanya mengharapkan kunjungan saja, akan tetapi kita manfaatkan orang kesasar tersebut untuk mau membaca isi blog kita (jadi gak hanya sekedar berkunjung, jadi apa manfaatnya kalau hanya berkunjung?), lalu bagaimana caranya...agar org kesasar tersebut mau baca isi blog kita? Memang gak ada cara khusus kecuali kita harus memilki postingan2 yang menarik dan bermanfaat (berbobot), dengan begitu memungkinkan org kesasar tersebut tidak meninggalkan blog kita karena ia kesal baru aja ketipu. Selanjutnya teman-teman bisa menghilangkan postingan tersebut kalau rank alexa dah membaik.
UPDATE

 Saya dapatkan dari: http://olanuxer.wordpress.com/2010/05/31/adegan-mesum-sepasang-kekasih/

>DISCLAIMER :
Bagi anak-anak di bawah 17 tahun:
Dilarang keras untuk membaca karena penuh dengan kata-kata vulgar, juga dilarang keras melihat foto-fotonya.
Bagi yang berumur 17 tahun – 23 tahun :
Boleh membaca dan melihat fotonya tetapi harus didampingi oleh orang tua atau wali.
Bagi yang berumur 23 tahun ke atas dan yang belum mau tobat :
Bebas Segalanya, bebas untuk membaca dan melihat fotonya. Tetapi Jika anda tidak menyukai dengan postingan ini, plis jangan dibaca, dilewatkan saja. Atau silahkan baca postingan saya yang lain dan mungkin sangat bermanfaat.

Ini kisah nyata, yang diabadikan baru saat ini seumur hidup saya. Pengalaman paling membuat dada saya bergetar. Kejadiannya begini :

Saya baru saja mendapat kiriman, sebuah camera merek Canon berjenis EOS 500D. Perasaan senang tidak terkira tentunya. Kemudian saya coba-coba di rumah, jepret sana, jepret sini, jepret sono. Setelah puas latihan, saya ingin sekali mengambil obyek yang lain, yang lebih banyak.

Dengan menggunakan sepeda, saya melaksanakan niat yang tertanam di hati tersebut. Seperti photographer-photographer lain yang profesional, saya berkeliling menyusuri jalan-jalan sepi untuk mencari obyek yang ingin saya abadikan. Setelah ketemu tempat yang menurut saya sangat bagus untuk nge-jepret. Sepeda saya parkir, kemudian saya berjalan melihat-lihat pemandangan sekeliling, camera dalam genggaman dalam posisi standby.

Memory card sebesar 4 GB lebih dari cukup untuk menampung foto dari photographer kelas pemula seperti saya. Obyek Pemandangan, pohon, bunga, pokoknya apa saja yang saya lihat, saya pasti abadikan, itung-itung mengasah respon dan melemaskan jari-jari yang sangat kaku.

Waktu berlalu kira-kira sepeminuman teh, saya berjalan lebih jauh. Dua Mata melihat sekeliling, saya tersentak. Astaga….ada pemandangan yang tidak biasa. Perlahan, sambil mengendap-ngendap, saya menghampiri sepasang kekasih yang sedang bercumbu, sedang bergumul di tempat yang sepi, melakukan hubungan badan, cuex dengan lingkungan sekitar.

Posisi cewek berada di bawah, badannya lumayan bongsor dan montok, sedangkan si cowok tubuhnya agak kecil. Gaya adegan mereka saat berhubungan sex, gaya zaman sekarang : doggy style. wow!!!.
Setelah mendekat dan mendapat posisi yang cocok, dengan tergesa-gesa saya ambil pic-nya, sambil menahan nafas, dan tangan gemetaran.
Fotonya bisa dilihat di bawah ini (Tetapi sebelumnya, bertanyalah pada diri anda, Apakah anda yakin ingin melihatnya dan tidak takut berdosa??)









Dah, dua itu aja trik yang sangat ampuh menurut saya (mungkin teman2 memilki trik ampuh lainnya, monggo di-sharing).

Namun, walau trik2 ini juga terbukti sangat ampuh, maka sama sekali tidak menutup kemungkinan teman2 juga harus tetap memperhatikan kualitas dari isi blognya, jadi blognya teman-teman memilki isi bagus dan dapat di ambil manfaatnya. Untuk maslah ini ada satu pertanyaan yang berkaitan dengan trik mnurunkan rank alexa "apakah untuk menurunkan rank alexa teman-teman ingin blog walking terus-menerus?(tanpa memberi perhatian lebih terhadap isi blognya tersebut)" tentu tidakkan?

Teman-teman pasti sadar kalau suatu hari nanti teman-teman tidak blog walking (mungkin karena sakit atau mau istirahat sebentar) maka blog teman-teman akan sepi dari pengunjung (tidak seperti biasanya), oleh karena itu satu-satunya cara untuk membuat pengunjung yang continue yaitu "hanya membuat postingan yang benar2 menarik dan dibutuhkan". Oleh karena itu dua cara di atas itu bisa teman-teman gunakan hanya untuk tahap pengenalan blog saja.

Semoga Bermanfaat []

Tags: Cara Menurunkan Rank Alexa, agar rank alexa turun, membuat rank alexa kecil, agar rank alexa cepat kecil, cara ampuh turunkan alexa

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top