Bagi yang ingin membuat Menu Bar tanpa ribet. Saya akan membagi tutorial cara membuat Menu Bar tanpa mengedit template atau HTML blog anda. Soo.. tanpa basa basi dan tanpa membuang waktu mari ikuti tutorial ini..

Langkah-langkahnya:
1. Login ke blog anda(sudah pasti ya :p)
2. Buka tab Design/Rancangan
3. Klik Tambah Gadged



4. Pilih HTML/JavaScript



5. Copy paste script dibawah ini



6. Edit link http://mysoftware-tpi.blogspot.com dengan link yang anda inginkan

7. Klik Simpan


Hasilnya:



Itulah tutorial membuat Menu Bar tanpa mengedit Template anda. Sekian Tutorial dari saya dan saya harap dapat bermanfaat


2 komentar:

  1. info yang bagus.
    kunjungi
    www.androidlamongan.blogspot.com
    follow followan yuk

    ReplyDelete
  2. kan itu kalo tiap menu dibuka balik ke Home.a lagi, trus cara masukin entri.a kita ke sesuai menu.a gimana gan ??

    ReplyDelete

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top