Hari ini saya hanya bisa share software kecil-kecilan karena sibuk dengan kegiatan luar, yaitu WeFi. Apa fungsi WeFi ini? Dari namanya saja sudah mencerminkan kalau software ini berhubungan dengan jaringan WiFi, langsung saja Cekidot..
Memang seperti yang saya katakan diatas, WeFi ini ada hubungannya dengan jaringan WiFi, yaitu berfungsi sebagai Pencari sinyal WiFI. WeFi dengan otomatis akan memilihkan sinyal terbaik untuk sobat semua. WeFi ini ada dua versi, yaitu untuk PC/Notebook dan untuk Mobile/PDA. Saya sendiri sudang menggunakan WeFi sejak dulu..






WeFi
juga menyediakan map yang berisi jaringan-jaringan WiFi di seluruh dunia(via Google Maps). WeFi ini merupakan software freeware alias gratisan, jadi tunggu apalagi?? segera download.









Download WeFi PC Edition Size : 11 MB
Download WeFi Mobile Edition

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top