Modem Booster img
hmmm.. dah bulan april.. saya mau berbagi software bernama Modem Booster.

informasikan tentang software Modem Booster ini untuk melengkapi tulisan ini tentang software yang dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan koneksi internet, seperti TCP Speed, TCP/IP Optimizer, FullSpeed, dan SpeedConnect Accelerator. Sebelum masuk ke software Modem Booster, perlu diperhatikan bahwa koneksi internet juga dipengaruhi oleh kondisi luar, yaitu jaringan operator yang kita gunakan, jadi jika memang jaringan yang ada lemah atau kurang bagus, tentunya dengan optimalisasi apapun, hasilnya tidak terlalu maksimal, karena yang kita lakukan adalah optimalisasi dari sisi dalam (hardware dan software yang kita gunakan).

Software ini memiliki tampilan yang relatif sederhana, karena tidak banyak menu atau panel yang akan kita temui. Di sini kita akan melihat 3 fungsi/menu utama, yaitu Auto Tune, Advanced Tweak, dan Options. Auto Tune, digunakan jika kita ingin melakukan seting otomatis berdasarkan standar yang dimiliki oleh software Modem Booster ini, Advanced Tweak berisi parameter yang bisa kita tentukan sendiri, Options sendiri berisi tentang seting dari software ini. 

Untuk percobaan kali ini, saya pilih Auto Tune, sesuai dengan standar software. Pilih Start untuk memulai proses optimalisasi modem.
Selamat mencoba ya kawan
Untuk download Modem Booster silakan disini


sumber : http://sharing-filez.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top