Bukti Pembayaran Id.Ipanelonline Ke-3 Sampai Ke-10. Sudah lama rasanya tidak pernah meng-update bukti pembayaran dari Ipanelonline. Ipanelonline adalah situs yang akan membayar kita jika kita melakukan survey di situs mereka. Metode pembayarannya adalah paypal. Bagi sobat yang penasaran dengan apa itu Ipanelonline, silakan dibaca di postingan saya yang berjudul "Cara mengisi paypal dengan ipanelonline". Yupz, kembali ke topik, berikut adalah kumpulan bukti pembayaran yang saya terima via paypal dari ipanelonline (Pembayaran ke-3 sampai ke-10):

Bukti pembayaran ini adalah sebagai bukti bahwa Ipanelonline benar2 membayar para membernya...

Pembayaran ke-3 ($33,99)

Pembayaran ke-4 ($11,16)

Pembayaran ke-5 ($22,00)

Pembayaran ke-6 ($7,61)

Pembayaran ke-7 ($5,58)

Pembayaran ke-8 ($2,23)

Pembayaran ke-9 ($5,52)

Pembayaran ke-10 ($2,21)


Demikian beberapa bukti pembayaran dari Ipanelonline yang belum sempat saya publish sebelumnya...

=> Bagi sobat Blogger yang tertarik untuk mendaftar di Ipanelonline, silahkan baca tutorialnya di sini.

Semoga bermanfaat :D

Tags: Bukti pembayaran Ipanelonline, Ipanelonline membayar, Ipanelonline legit, Not Scam Pay to Survey

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top