Korban Pemerkosaan Ayah Kandung Mengaku Pernah Bersetubuh Dengan Pacar
Zona Aneh - Melati (14) bukan nama sebenarnya korban pemerkosaan oleh ayah kandungnya mengaku pernah berhubungan intim dengan pacarnya yang diketahui bernama Ignas.

Hal ini terungkap dari pengakuan Melati saat dimintai keterangan oleh penyidik Polres Sikka, NTT.

Terhadap fakta ini, polisi berencana memanggil Ignas guna diperiksa sebagai saksi.

“Hasil pemeriksaan korban mengaku sebelum berhubungan dengan ayahnya ia pernah berhubungan dengan pacarnya bernama Ignas. Kami akan periksa Ignas karena berdasarkan hasil pemeriksaan bidan usia kandungan Melati sudah lima bulan. Apakah benar lima bulan kita perlu minta keterangan ahli.

Kalau lima bulan berarti perlu kita gali siapa yang bertanggungjawab atas kehamilan Melati. Namun Gerfasius Wuli, pelaku perkosaan yang juga ayah korban sudah mengaku kalau ia berhubungan dengan korban dua kali,” kata Kapolres Sikka, AKBP.Drs.Ghiri Prawijaya melalui Kasat Reskrim, AKP.Arif Sadikin,di Mapolres Sikka, Sabtu (25/2/2012) pagi.

Arif menjelaskan, polisi masih mendalami keterangan saksi. Namun pelaku perkosaan dan kekerasan seksual dengan pelaku ayah kandung korban sudah menjalani proses penahanan.

“Korban mengaku kalau ia dihamili oleh ayahnya. Pelaku juga mengakui itu dan perbuatan itu dilakukan saat mabuk moke,” kata Arif.
sumber:internet

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top