Okie Agustina: Gunawan Kasih Apapun yang Aku Mau
Zona Aneh - Mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina dalam waktu dekat akan meninggalkan status jandanya. Rencananya Okie Agustina akan menikah dengan pemain sepakbola Timnas U-23, Gunawan Dwi Cahyo.

Okie pun menilai kalau Gunawan bisa memberikan apapun yang ia inginkan daripada saat ia bersama vokalis Ungu.

"Karena dari seserahan segala macam diserahin ke aku, aku mau apa aja dikasih," ungkap Okie Agustina Minggu (26/2/2012) saat ditemui di sela-sela fitting baju lamaran di Evabun Salon, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta.

Okie mengaku banyak harapan yang ia inginkan dalam hidupnya, tak ia dapatkan karena Pasha.
"Jadi kalau dulu (saat menikah dengn Pasha Ungu) kan harap maklum yah, aku enggak dapetin apa yang aku harapkan," ujar Okie.
sumber:internet

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top