ilustrasi

JAKARTA - Polisi Kanada menemukan sepotong kepala manusia, di sebuah sungai di Timur wilayah Provinsi Ontario, Kamis (16/8/2012), waktu setempat.

Diduga kepala itu merupakan bagian dari tubuh seorang wanita korban mutilasi, dimana sebelumnya pihak berwenang menemukan satu potong kaki manusia, di sungai Kredit.

Saat ini bagian kepala itu tengah diteliti oleh petugas koroner setempat, untuk melihat apakah merupakan satu kesatuan dengan kaki yang ditemukan sebelumnya.

Penemuan mengerikan itu, membuat kepolisian setempat melancarkan operasi pencarian besar-besaran di sekitar daerah tersebut, untuk mencoba menemukan bagian tubuh lainnya. Petugas dibantu anjing pelacak melakukan pencarian dari Taman Hewick Meadows dekat Toronto, hingga Sungai Kredit.

"Hingga kini kita belum bisa mengatakan, ini merupakan pembunuhan, karena kita belum mengetahui penyebab kematiannya, tetapi jelas ada yang salah yang terjadi," ujar Inspektur Polisi wilayah Peel, Randy Cowan, dikutip dari Channelnewsasia.

Kasus ini, sekilas mirip dengan kasus psikopat Kanada, Luka Rocco Magnotta, yang tega membunuh dan memutilasi kekasihnya, seorang pria di Montreal, Mei 2012.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top