Ada dua tipe digital yang akan kami bagikan dalam bentuk software ebok dan mp3
A. EBook Alquran  Digital 2.1 Beserta Terjemahan Indonesia
Berisi indeks Al Qur’an berdasarkan nomor surat dan ayat, pengelompokkan berdasarkan topik, dan fasilitas pencarian (search) dengan kata kunci tertentu. Misalnya dengan mengisi kata kunci dengan zakat, anda akan menemukan berbagai ayat tentang zakat. Selain terdapat terjemahan dalam bahasa Indonesia untuk mengetahui makna yang terkandung dalam masing-masing surat.
B. Software Alquran Digital dalam Bentuk Flash
Free Software alquran digital gratis ini sering menggunakan flash sebagai media penyimpanannya. Selain kita umat muslim bisa membaca alquran secara online kita juga bisa mendownload software ini secara free alias gratis, namun jika anda ingin membantu sang pembuatnya kalian bisa menyumbang lewat tombol donasi di website resminya di http://www.quranflash.com. Al Qur’an digital ini berisi indeks Al Qur’an berdasarkan nomor surat dan ayat, pengelompokkan berdasarkan topik, dan fasilitas pencarian (search) dengan kata kunci tertentu. Sayangnya tidak ada terjemahan dalam bahasa Indonesia..
C. Software Al Quran digital with Mp3
Download Al Quran Digital with Mp3 ( Bisa disetel Per ayat )
Jangan lupa setelah semua didownload satukan dengan program winrar
Jika anda belum punya, software winrar bisa didownload disini
Itulah berbagai Alquran digital yang bisa anda download secara free alias gratis, ada yang berbentuk sebuah software flash, ebook dan juga mp3. Semoga dengan adanya ini bisa membuat anda bisa meudah membaca Alquran dimana saja dan kapan saja.

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top