Rivalitas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tidak hanya di lapangan hijau. Saat ini keduanya tengah dijagokan untuk mendapat penghargaan Ballon d'Or 2012.

Namun, Messi yang telah menerima tiga kali berturut sejak 2009, mengakui dirinya tidak menganggap Ronaldo sebagai saingan. Messi menyatakan duel antara dirinya dan Ronaldo hanya diciptakan oleh media. Dia menegaskan tidak ada persaingan pribadi dengan CR9.

Striker Argentina ini menyatakan hal tersebut pada sesi kenferensi pers jelang pertandingan persahabatan kontra Jerman di stadion Frankfurt, Rabu (15/8) malam waktu setempat.

Ketika ditanya tentang Ronaldo, Messi menepis dugaan permusuhan di antara mereka. "Tidak ada masalah dengan Cristiano. Semua itu hanya datang dari media. Saya tidak pernah bertarung atau perang dengannya. Tidak ada pertengkaran di antara kami. Namun, saya lebih senang jika Iniesta atau Xavi yang menerima penghargaan itu karena prestasi mereka di Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa," kata Messi.

Messi menyadari Ronaldo adalah pemain besar. Dia pun menambahkan nama Iker casillas yang juga saingan tim Barcelona. Namun, pemain berusia 25 tahun itu menyatakan hubungan mereka adalah sebagai sahabat bukan musuh.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top