Apakah yang anda rasakan jika harus tinggal selama ratusan hari sambil makan dan minum di dalam sebuah toilet? Ya, menjijikkan bukan? Tapi seorang wanita di China mampu hidup dan tinggal dalam toilet selama dua setengah tahun!

Mee Yan Leong, duduk di atas toilet di kamar mandi rumahnya pada tanggal 25 Maret 2009, dan selanjutnya, selama 902 hari berikutnya, Yan Leong memutuskan untuk tinggal, makan dan tidur di tempat tersebut, sebelum akhirnya di paksa keluar oleh suaminya dan anak-anaknya untuk kemudian dilarikan ke rumah sakit dekat kediaman mereka di Singapura.

"Mereka datang ke tempat tinggal saya, memeganginya, kemudian membungkusnya menggunakan handuk sebelum akhirnya membawanya ke rumah sakit menggunakan kursi dorong," ujar sang suami Kian Ann Ong, seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (23/01/2012).

Menurut keterangan Ong, istrinya menolak keluar dari kamar mandi dan duduk di atas toilet tersebut karena merasa ada kekuatan yang menariknya untuk tinggal di sana. Bahkan menurutnya, tinggal di tempat tersebut sangat nyaman.

Selama tinggal di tempat tersebut, Yan Leong tidak mengenakan sehelai busana di tubuhnya dan hanya mandi sebanyak 18 kali. Ong menceritakan bahwa sang istri sering mengatakan kalau dia meninggalkan toilet, maka akan ada orang yang melemparinya dengan batu dan menyiramnya dengan air.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top