David Beckham mengendarai motor

Megabintang Los Angeles (LA) Galaxy, David Beckham tampaknya butuh santai sejenak setelah tampil dalam acara pembukaan Olimpiade 2012 London. Apalagi, Becks baru saja memperkuat LA Galaxy dan dikalahkan dengan telak oleh Real Madrid.

Sabtu 4 Agustus 2012 waktu Los Angeles, Beckham terlihat mengendarai motor kuno nan antik miliknya di jalanan LA. Tak ketinggalan, ia memakai helm butut tanpa penutup muka, jaket dan T-shirt hitam serta celana putih.



Beckham memarkir motornya di depan restoran Gelina di Venice, California sekedar untuk makan siang. Pria 37 tahun ini ini terlihat segar, meski baru saja datang dari London, Inggris untuk berpartisipasi dalam pembukaan Olimpiade 2012.

Juga tak terlihat rona capek di muka Becks, meski ia baru saja memperkuat Galaxy melawan mantan timnya, Real Madrid dalam laga bertajuk World Football Challenge, Kamis malam. Mungkin ia hanya sedikit stres setelah Galaxy kalah telak 1-5 dari Madrid sehingga butuh refreshing dengan naik motor berpenumpang satu itu.

Setelah makan siang, Becks menggeber motor Super Vintage 93" Knuckle miliknya memutari jalanan Los Angeles. Dan ini bukan kali pertama suami Victoria Adams ini mengendarai motor sendirian di jalanan LA.

Sebelumnya, Beckham bahkan mengelilingi jalanan California, juga dengan motornya. Tampaknya, ia mulai bosan dengan mobil-mobil mewah yang terparkir di garasinya.
sumber  

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top