Awalnya saya ingin menulis sebuah buku, makanya kalau dilihat, tampilan Ebook itu ngga tampak seperti ebook tapi lebih nampak seperti buku.. Saya sudah sangat serius ingin menulis sebuah buku dengan isi naskah seperti itu meskipun ada 2 atau 3 bab yang belum sempat saya tulis, tapi saya coba ajukan dulu saja karena sudah sekitar 80% dari seluruh isi buku.. Namun ternyata saya contact si redaksi dan saya diberi sebuah email dan disuruh mengirimkan ke email tersebut.. Saya mengirim data, dan naskah lengkap itu Desember 2011 dan sampai sekarang ini tidak ada balasan / respon sama sekali.. Di samping itu karena kejengkelan saya itu akhirnya saya juga melihat banyak seller berkeliaran menjual ebook mencari follower twitter mulai harga yang murah sampai yang cukup fantastis, jadi sekarang saya mau share saja cuma-cuma sebagai bentuk peluapan kekecewaan saya telah bayar layouter, dll.
.

























Penulisnya nih...

Password Ebook : 089657777765






  



Sumber 

1 komentar:

  1. trims atas ebooknya dan salam kenal aj..

    ReplyDelete

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top