Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid

Jakarta, Foto-foto Adjie Notonegoro dan Mudjie Massaid yang tampak mesra itu beredar ke publik lewat sebuah tabloid mingguan yang berkantor di Jakarta. Perancang busana beken itu heran sekaligus terkejut foto-foto pribadinya bisa jatuh ke tangan redaksi tabloid tersebut.

"Saya harus menanyakan hal itu dulu. Siapa yang telah mengirimkan foto-foto pribadi saya itu ke media massa," ucapnya, Selasa, (31/7/2012), di ujung telepon.

Meski demikian, Adjie membenarkan bahwa foto-foto tersebut memang betul adalah dirinya dan Mudjie. Keduanya saling berangkulan sembari senyum. Tampaknya, mereka sangat akrab seperti halnya teman dekat.

"Dan, saya kan memang orangnya sering bercanda. Terus, foto itu sering saya tempel di profil Blackberry saya. Mungkin ada yang ambil foto-foto saya," ucapnya.

Namun, Adjie benar-benar tidak habis pikir mengapa foto tersebut bisa jatuh ke tangan redaksi tabloid tersebut. Mereka kemudian memuat foto itu dalam tabloid sehingga menjadi sorotan khalayak.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top