Joe Taslim dikabarkan akan memerankan karakter pembunuh berdarah dingin bernama Jah, yang menguasai ilmu beladiri dan parkour.

WowKeren.com - Film action "The Raid" sepertinya berhasil menjadi tangga kesuksesan bagi aktor Indonesia untuk merambah dunia perfilman Hollywood. Beberapa waktu lalu, Iko Uwais dikabarkan terpilih beradu akting dengan Keanu Reeves di "Man of *** Chi". Rupanya, tawaran bermain di film Hollywood ini tak hanya menghampiri Iko tapi juga pada Joe Taslim.

Baru-baru ini, aktor berusia 31 tahun itu terpilih membintangi "Fast and Furious 6". Dengan ini, maka ia akan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama Hollywood seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Tak tanggung-tanggung, Joe mendapatkan peran sebagai penjahat di film ini.

Ia disebut-sebut akan memerankan karakter pembunuh berdarah dingin bernama Jah. Karakter Jah ini diceritakan menguasai ilmu beladiri dan parkour. Melalui akun twitter Joe Taslim, @Joe_Taslim, sang aktor tampaknya tengah berada di London, yang diduga untuk keperluan syuting "Fast and Furious 6". "For those who asking i am not here for Olympic, I am here for something else,.. tapi yang pasti akan dukung tim Indonesia yang bertanding," tweet Joe.

Syuting film tersebut sejatinya memang tengah dilakoni di London dan Jerman. Selain Joe, Luke Evans juga terpilih sebagai karakter penjahat di film tersebut. "Fast and Furious 6" akan diarahkan sutradara Justin Lin dengan naskah garapan Chris Morgan. Film yang diproduseri Neal Moritz, Vin Diesel dan Clayton Townsend itu dijadwalkan rilis Mei 2013. (wk/rs)
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top