Di sebuah ruas jalan protokol Jakarta Pusat, terpasang rambu-rambu lalu lintas yang bertuliskan “LURUS JALAN TERUS”.

Ketika seorang pemuda pengendara sepeda motor melaju kencang di jalan tersebut, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor di depannya yang menghentikan motornya secara mendadak. Akibatnya, si pemuda ini pun harus menghentikan motornya sesegera mungkin untuk menghindari tabrakan dengan pengendara di depannya.

Dia pun mulai turun dari motornya menghampiri si pengendara itu dan berkata, “HEY, Mas! Kenapa kamu berhenti mendadak di depan saya? Itu bisa membahayakan saya tahu?! Baca tuh! Rambu-rambu di sana, LURUS JALAN TERUS!” kata si pria muda itu dengan nada kesal.

Sesaat kemudian, “Maaf Mas!” jawab si pengendara sepeda motor itu sambil membuka helmya, “Saya kan kriting, Mas!”

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top