Kali ini datang dari negeri China. Seorang paman dari Kota Zhangsu dari provinsi Jiangxi melelang keponakannya sendiri di sebuah situs lelang terbesar di China, Taobao.com. Bahkan dengan tanpa rasa bersalah sedikitpun, keponakannya dibuka dengan tawaran ¥1 plus ongkos pengiriman.

taobao.com

Pria yang memiliki account dengan nama Mr. Hu tersebut menuliskan pada deskripsi penjualan di web, bahwa keponakan perempuannya berasal dari keluarga baik-baik, orang tuanya tidak mempunyai penyakit turunan, sang anak lucu menggemaskan, mempunyai mata yang indah dan kulit halus.



Tapi hal yang dilakukan oleh Mr. Hu tersebut akhirnya diketahui oleh publik dan menyebar ke berbagai media massa. Pihak dari Taobao segera menghapus halaman penjualan dan mengunci akun Mr. Hu. Pemerintah China tidak ambil diam dengan apa yang dilakukan olehnya, Mr. Hu terancam akan hukum dengan tuduhan human trafficking.



Mr. Hu menjelaskan pada khalayak bahwa sebenarnya sang keluarga tidak membutuhkan anak perempuan. Mereka lebih mengharapkan anak laki-laki. Ini karena mereka berasal dari keluarga yang sangat miskin. Dan inilah yang menjadi alasan diadakan lelang terhadap keponakan perempuannya.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top