Ilustrasi

Kuala Lumpur, Benar-benar keterlaluan. Seorang pria di Malaysia memaksa putrinya yang hamil untuk mengugurkan kandungannya. Sang putri yang masih berusia 20 tahun dipaksa meminum air soda yang dicampur dengan obat penghilang sakit.

Hal ini dilakukan pria tersebut karena dia tidak merestui pernikahan putrinya dengan suaminya. Pria yang berusia 50-an tahun ini bahkan menyerang anak dan menantunya di rumah mereka di Pantai Dalam, Bangsar, Malaysia.

Insiden yang terjadi pada Kamis (26/7) waktu setempat ini, berawal ketika pria yang tidak disebutkan namanya ini mendatangi putrinya untuk memintanya mengakhiri pernikahannya dengan suaminya yang baru berlangsung selama beberapa bulan. Penyebabnya, pria ini benar-benar tidak menyukai menantunya.

"Pelaku meminta putrinya untuk mengakhiri pernikahannya. Namun ketika putrinya yang berusia 20 tahun tersebut memberitahunya bahwa dia sedang hamil, pelaku langsung hilang kesabaran," ujar seorang polisi setempat seperti dilansir oleh Asia One, Sabtu (28/7/2012).

Pelaku kemudian membuat minuman mematikan, yang terdiri atas campuran soda dengan obat penghilang rasa sakit, dan memaksa putrinya untuk meminumnya. Namun sang putri menolaknya dan mendorong ayahnya.

Pelaku semakin terbawa emosi dan terjadinya pergulatan di antara ayah dan anak ini. Pelaku bahkan mendorong putrinya hingga terjatuh dan kemudian pergi meninggalkan rumah putrinya.

Gadis muda ini langsung memeriksakan diri ke klinik terdekat usai insiden tersebut. Untunglah, kondisi kandungannya dinyatakan stabil oleh dokter. Kemudian, dia bersama suaminya melaporkan perbuatan sang ayah ke polisi setempat. Kasus ini masih dalam penanganan kepolisian setempat.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top