Emma Chell.

Dia adalah perempuan tertua kedua di Inggris yang hidup dengan penyakit sindrom bawaan hipoventilasi pusat.

Emma Chell hidup selama 24 tahun dengan penyakit yang akan membunuhnya jika dia ketiduran.

Emma Chell, memiliki penyakit tidur sangat langka. Ia tidak pernah tertidur di depan televisi atau ketiduran di kereta.

Penderita penyakit langka ini lupa bernapas ketika mereka tertidur karena kesalahan dalam refleks saraf yang mengontrol pernapasan.

"Saya tahu saya tidak pernah bisa sembarangan tidur di suatu tempat karena saya akan mati," ujar Chell, yang menggunakan ventilator oksigen di malam hari.

"Jika saya mengantuk di siang hari, saya berjalan-jalan agar tetap terjaga."

Chell, dari Cheadle, Staffordshire, adalah salah satu penderita penyakit langka tertua di Inggris.

Ketika ia pergi tidur, dia menggunakan ventilator dengan masker khusus untuk membantunya bernafas.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top