Maia Estianty (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Maia Estianty berterus terang menyukai lagu yang diciptakan Ariel bersama bandnya, Peterpan. Ibunda Al, El, dan Dul ini dengan cekatan menjawab lagu milik Peterpan yang disukainya.

"Lagu yang paling berkesan 'Di Balik Awan', dan 'Hancurkan Hatiku," kata Maia saat ditemui di acara buka puasa bersama di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 24 Juli 2012.

Karya Ariel yang banyak pencintanya, membuat bekas istri Ahmad Dhani kepincut, dan ingin mengajak Ariel bekerjasama membuat sebuah karya. Namun, hingga saat ini belum terbesit konsep yang akan diusungnya.

"Sebagai musisi pengin banget kerjasama, bentuknya seperti apa belum tahu. Kalau belum ketemu enggak bisa ngobrol ngapa-ngapain," ungkapnya.

Diakui Maia, selama ini dia belum pernah bekerjasama dengan musisi pria di Tanah Air. Jika terlaksana, maka Ariel merupakan musisi pertama yang bekerjasama dengannya.

"Yang pasti aku belum pernah kerjasama dengan musisi laki-laki Indonesia, sama sekali. Ngarang lagu bareng dengan musisi laki-laki Indonesia, aku ingin sama Ariel," tandasnya.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top