Seorang gadis berusia lima tahun ditemukan hidup dengan kawanan sapi di pedesaan Rusia. Gadis cilik itu dan tidak dapat berbicara secara normal dan hanya mampu berkomunikasi dengan suara melenguh.

Gadis liar itu diselamatkan oleh polisi Rusia setelah penduduk distrik Solikamsk di Pegunungan Ural melaporkan hal ini.



Menurut keterangan dari pejabat kepolisian setempat, anak yang tidak disebutkan namanya tersebut tidak tahu bagaimana makan dengan baik, dan lebih memilih untuk minum susu dari panci.

Pihak berwenang dihubungi oleh tetangga gadis tersebut yang tinggal dekat dengan pertanian kecil yang dikelola oleh orang tua gadis itu.

Para pejabat mengatakan bahwa tetangga yang cemas itu menjelaskan kepada mereka bahwa ada ‘seorang gadis kecil yang hidup dengan kawanan sapi.

“Selama pemeriksaan, kami menemukan bahwa memang benar.” tutur pejabat setempat.

Ketika ditemukan, bocah tersebut hampir tidak memakai apapun untuk menutupi tubuhnya, dan tinggal dengan para hewan di peternakan.



Orang tuanya juga diduga sering mengurung gadis malang tersebut didalam gudang.

Setelah dikirim ke pusat rehabilitasi, gadis kecil itu kini telah ditempatkan dengan keluarga asuh.

Diketahui, gadis itu bukanlah anak pertama yang ditemukan ‘dibesarkan oleh hewan di daerah pedesaan di Rusia.

Pada tahun 2009 silam, seorang gadis bernama Natasha Mikhailova ditemukan di flat ayahnya di kota Chita di Siberia, dimana ia dibesarkan di antara anjing-anjing keluarga. Natasha, yang juga berusia lima tahun, hanya bisa menyalak untuk berkomunikasi, menjilat makanannya dan berukuran seperti rata-rata anak berusia dua tahun.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top