Empat hari lamanya saya tidak mampir di blog Android Gratis ini, disebabkan kerjaan offline yang menyita waktu sehingga baru sekarang saya bisa update lagi. Nah bila sebelumnya saya mengulas tentang game Android terbaik, Bridge Constructor. Kali ini saya akan coba berbagi link download game Android yang saya upload APKnya di Indowebster, adapun game tersebut bernama Broken Sword : Director's Cut.

Saat ini game karya Revolution Software ltd cukup populer, terbukti di Google Play Store bisa masuk kedalam kategori TOP NEW PAID walaupun posisinya masih di angka 12 tapi ini membuktikan kalau game yang sebelumnya terkenal di iOS ini mampu menyedot perhatian gamer Android. Ketika kita memainkan game ini secara tidak langsung kita akan dibawa masuk ke dalam kehidupan dari seorang turis Amerika George Stobbart saat sedang mengeksplorasi lokasi eksotik, memecahkan berbagai macam teka-teki yang berbeda dan mengungkapkan kebenaran rahasia dari Knights Templar. Kemudian kita juga diberi kesempatan untuk bermain sebagai seorang reporter Perancis Nico Collard, mitra George di crime busting.

Spesial untuk Android dalam Broken Sword: The Director's Cut dilengkapi dengan versi digital spesial dari co-creator komik Watchman, Dave Gibson, yang memberikan sedikit backstory untuk judul tersebut. Edisi ini juga dikatakan sebagai "versi paling dipoles hingga saat ini". Bagi anda yang tertarik dengan game Android tersebut, silahkan download game Android tadi selain APK juga lengkap dengan DATA-nya. Selain untuk sistem Android 2.3 atau Gingerbread saya juga menyediakan gadget Android anda yang sudah 4.0 atau Ice Cream Sandwich (ICS). Simpan datanya di SD card dengan posisi sdcard/Android/obb. Install dulu APK kemudian rubah nama (rename) obb hasil download tadi menjadi main.912100.uk.co.revolution.bs1dc.

[pilih salah satu]

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top