detail berita


Siapa yang tidak kenal dengan Angry Birds? Games fenomenal besutan Rovio ini telah laris didownload oleh jutaan masyarakat dunia melalui PC maupun tablet canggih mereka. Namun jika Anda sudah bosan dengan Angry Birds, sebentar lagi Anda akan diajak merubah dukungan melalui games terbaru Rovio. Apabila biasanya Anda membela para burung, maka nanti Anda harus berperan sebagai pendukung babi-babi di Angry Pigs!
Seperti yang dilansir dari Pocket-lint (07/07), ide baru games Angry Pigs akan memaksa Anda untuk melindungi telur-telur yang telah dicuri para babi dari burung-burung. Tentu saja fitur ketapel dan struktur kayu serta bebatuan tetap diusung dalam permainan Angry Pigs ini.
Jika rumor ini benar adanya, games Angry Pigs akan diluncurkan tak berapa lama sebelum Natal tahun ini. Berbagai jenis babi akan diperkenalkan, seperti ada beberapa tokoh di Angry Birds. Babi-babi itu pun akan memiliki kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda.
Detail lain mengenai Angry Pigs memang masih belum pasti. Namun jika Angry Pigs dengan tokoh utama Raja Babi ini diluncurkan, apakah ia akan sesukses berbagai seri Angry Birds yang sudah-sudah? Kita lihat saja nanti...

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top