Masih seputar game Android yang digemari dan menyandang predikat sebagai salah satu game Android terbaik, game ini bernama Bridge Constructor. Popularitas Bridge Constructor ini tidak jauh berbeda dengan game Android keren, Ski Safari sebab saat ini di Google Play Store bisa tembus lima besar dalam kategori TOP NEW PAID. Perlu pengunjung blog Android Gratis ketahui bahwasannya game 'membuat jembatan' ini ada dua versi yang pertama gratisan bernama Bridge Constructor Free dan yang Bridge Constructor pro bernama Bridge Constructor saja.

Game Android ini cukup menarik, sebab untuk membangun sebuah jembatan yang megah, kuat dan bagus tidak perlu bergelar sarjana teknik sipil dulu, cukup mainkan Bridge Constructor. Inti dari permainan bertipe brain & puzzle ini adalah bagaimana usaha anda untuk membangun sebuah jembatan sehingga nantinya jembatan tersebut layak untuk digunakan. Tugas anda seperti menentukan dimana jembatan tersebut akan dibuat dilembah, kanal atau diatas sungai besar. Kemudian anda juga dituntut untuk bisa memilih material apa yang cocok untuk jembatan anda, mulai dari bahan baja, beton, kabel hingga berbahan kayu. Setelah anda membangun jembatan tersebut anda bisa mengetesnya dengan menggunakan dua kendaraan untuk melewati jembatan baru anda tadi yakni dengan mobil sedan dan truk. Bagi yang berminat silahkan download game Android tersebut dengan cara mengklik link dibawah ini.

1 komentar:

  1. Anonymous6/05/2013

    Thanks a bunch for sharing this with all of us you
    actually know what you're speaking approximately! Bookmarked. Kindly also visit my web site =). We may have a link exchange arrangement among us

    Review my weblog; cellulite treatment reviews

    ReplyDelete

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top