Kendati peluang untuk lolos dari babak penyisihan grup sudah nyaris tertutup, namun Timnas Indonesia U-22 tetap akan bertanding dengan semangat tinggi melawan Singapura di laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-22 yang akan digelar Minggu (15/7/2012) di Pekanbaru, Riau.

Tekad tim Garuda Muda untuk tetap memenangi laga melawan tim Singa Muda ditandaskan oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Liestiadi. Menurutnya, gengsi sebagai sesama tim ASEAN dipertaruhkan di pertandingan nanti.

“Walau kesempatan kita untuk lolos keputaran berikutnya tidak lagi ada, laga terakhir menghadapi Singapura tetap harus dimenangkan, karena ini adalah laga gengsi,” tandas Liestiadi di Pekanbaru, Sabtu (14/7/2012).

Meskipun tidak akan diperkuat oleh sang kapten Andik Vermansyah, namun tim Merah-Putih tetap akan berjuang sekuat tenaga. Bahkan, Liestiadi mengaku bahwa tim pelatih sudah menyiapkan pemain pengganti yang dinilainya sepadan dengan Andik Vermansyah.

”Kami telah menyiapkan pemain pengganti yang tidak kalah hebat,” ucap Liestiadi.

Peluang Indonesia untuk berlaga di putaran final Piala Asia U-22 memang sudah nyaris pupus usai mengalami kekalahan telak dari Jepang dengan skor 1-5. Di tiga laga sebelumnya, Indonesia hanya meraih poin 6, yakni hasil menang dari Timor Leste (2-0) dan Makau (2-1), serta kalah 0-1 dari Australia di laga perdana.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top