JAMBI - Ribuan penonton padati halaman GOR Kotabaru, Jambi, Selasa (24/7/2012) malam. Mereka menyaksikan idola mereka, Iwan Fals.

Iwan Fals datang ke Kota Jambi untuk memenuhi undangan dari sponsor salah satu produk kopi. Ini adalah kali ketiga, Iwan Fals menginjaki kakinya ke negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

"Saya ke Kota Jambi sudah tiga kali. Yang petama lebih kurang 12 tahun yang silam. Setelah itu datang lagi ke Jambi sewaktu bencana di Aceh. Dan yang ketiga kalinya ini saya datang untuk menjual kopi," ungkapnya kepada semua penonton.

Di tengah penampilannya ia meminta penonton untuk menurunkan bambu yang mereka bawa.
Seruan tersebut setelah ia menyanyikan dua lagu dengan satu lagu pertama yaitu pantun tentang Kota Jambi. Setelah itu ia menyanyikan Pernah Kita.

"Oke, para penonton semua, turunkan saja bambunya, benderanya taruh di hati saja. Saya takut terjadi teman yang disamping kalian terkena bambunya," ujar Iwan Fals.
sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top