Penyanyi yang terkenal dengan duetnya bersama Anang kembali menjadi pembicaraan di berbagai jejaring sosial. Belum usai kasus one prestasi dengan salah satu EO di Bali dan kasusnya bersama rekan duetnya terdahulu (Anang Hermansyah). Syahrini kembali menjadi sorotan publik. Foto-foto panasnya dengan cepat menyebar luas di dunia maya. Walaupun ini bukan kali pertama Syahrini berpose HOT, namun foto kali ini lebih heboh..
Beberapa pose foto menampilkan adegan Syahrini dengan sejumlah artis tanah air, sebut saja DJ Daniel atau Daniel Mananta dan penyanyi Glenn Fredly. Serta sejumlah pria dan perempuan yang tidak begitu dikenal publik.
Foto yang disebarkan dengan title ‘Heboh Foto Hot Skandal Syahrini Dugem Bersama Beberapa Pria’ itu juga menampilkan pose Daniel yang memeluk dada kanan Syahrini. Foto lain juga nampak adik Syahrini (Aisyahrani)sedang mencium bibir dengan seorang pria. Walaupun foto ini belum dibuktikan keasliannya, namun foto ini sangat mirip dengan Syahrini dan adiknya. Berikut foto-fotonya, Check it out…


Vj-Daniel-Syahrini.jpg (500×600)
Payudara-Syahrini.jpgv (500×600)

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top