Tersebar foto seksi Manohara dan ibunya Daisy Fajarina. Tidak tampak lagi bebatan penutup kepala yang dikenakan sang ibu sebagaimana yang diperlihatkannya ketika sang putri masih di tahan oleh putra Sulthan Malaysia. Manohara tampak mengenakan celana pendek sambil mengalungkan lengannya pada dua pria disampingnya. Deasy memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Meski sudah berumur toh dia tidak mau kalah bergaya dengan putrinya. 
Belum ada informasi, kapan dan bagaimana foto ini bisa tersebar. Dalam foto terbaru 2011, Manohara dengan Ibunya terlihat bintang sinetron ‘Supergirl’ itu mengenakan jumpsuit ketat berwarna emas, sementara Ibu Manohara tampil dengan dress senada dan belahan dada rendah. Tampak pula pada foto tersebut, Manohara dan Ibunya berpose dengan dua orang pria. Sekilas terlihat bahwa foto tersebut diambil pada salah satu klub malam. Penampilan Daiysi ibu Manohara memang terlihat berbeda dari biasanya. Jika pada kesehariannya Daisy hanya mengenakan pakaian seksi. Namun pada foto dugem, Daisy tampil seksi bagaikan ABG umur belasan tahun. Meski sudah luas beredar dan menjadi pemberitaan media massa. Namun sampai saat ini belum ada terlihat komentar dari Manohara maupun Daisy terkait foto seksi mereka yang beredar di internet.
Sekali lagi, sebuah peringatan, jangan pernah menyimpan foto dokumentasi pribadi dalam bentuk apapun ke telepon genggam atau gadget lainnya. Berikut foto dugem manohara dan ibunya yang saya dapatkan dari forum kaskus :

MANOHA+DUGEM.jpg (267×320)
Daisy dan Manohara.png (282×351)
Foto+Hot+Manohara+1.jpg (404×304)
manohara1.jpg (400×300)
manohara_rahman_285.jpg (285×332)
XJSl4d0f795d66f5b.png (421×461)
manohara-hot.jpg (600×822)

manohara-4.jpg (650×490)
manohara-hot4.jpg (350×650)

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top