Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, menegaskan kunjungan kepada warga selama Ramadan bukanlah dalam rangka kampanye untuk meraih dukungan di Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua.

"Itu kunjungan kerja. Kunjungan ini untuk mendekatkan pemerintah kepada rakyat, karena pemerintah ada untuk rakyat. Sehingga pemerintah tidak jalan sendiri, melainkan berjalan bersama rakyatnya," jelas Fauzi Bowo saat ditemui di Kelurahan Tambak, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2012) malam kemarin.

Fauzi Bowo mengatakan, bukan kali ini ia melakukan kegiatan seperti ini. Sejak ia masih menjabat sebagai wakil gubernur era kepemimpinan Sutiyoso sebagai gubernur DKI Jakarta, bahkan hingga saat ini dimana dia menjabat Gubernur kunjungan ke warga Jakarta terus dilakukan. "Mungkin kalau ada orang bilang ini kampanye, ya tidak apa-apa, mungkin dia nggak ngerti," katanya.

Saat ditanya mengenai persiapan dan strategi dalam menghadapi putaran kedua Pemilukada, Fauzi Bowo enggan menjelaskan lebih jauh. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah memberikan dukungan kepadanya di putaran pertama. Meski kalah dari pasangan Jokowi-Ahok, namun dengan memperoleh dukungan sebesar 34 persen, hal itu membuktikan masih ada warga yang mengapresiasi dan mendukung

"Putaran pertama banyak yang percaya pada Pak Kumis, saya berterima kasih. Ya mudah-mudahan putaran kedua berjalan lancar. Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik buat Jakarta," ucapnya sambil tersenyum.

Pada Kamis (26/7/2012) hari ini, Gubernur Fauzi Bowo berencana akan melakukan kunjungan kerja kebeberapa tempat. Diantaranya, shalat ashar berjamaah di masjid al Munawaroh Pasar Induk, buka puasa di masjid baitus salam komplek Paspampres, Kramat Jati dan shalat Taraweh dimasjid Baitussholihin Jl.Trikora 53, Pasar Rebo.

sumber 

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top