Lionel Messi

Hamburg - Barcelona harus rela kehilangan 500 ribu euro (5,7 miliar rupiah) karena cedera yang dialami bintangnya, Lionel Messi. Apa hubungannya?

Barcelona mendapat undangan untuk bertanding melawan Hamburg di sebuah pertandingan persahabatan dalam menyambut ulang tahun klub Bundesliga itu yang ke-125. Mereka akan memberikan Barcelona match fee sebesar 1,2 juta euro (13,8 miliar rupiah) dengan syarat Messi harus bermain.

Namun, pemain asal Argentina itu urung bertanding karena mengalami cedera saat latihan. Ia mengalami cedera betis setelah menerima tekel cukup keras dalam sesi latihan bersama rekan satu timnya.

Fisioterapis Barcelona, Juanjo Brau, yang rencananya akan terbang ke Jerman untuk menemani skuad Barcelona, membatalkan rencananya tersebut. Ia memutuskan tetap tinggal dan menemani Messi. Ia berusaha memulihkan cedera Messi secepat mungkin.

Seperti dilansir Marca, absennya Messi membuat kubu Hamburg kecewa karena Barcelona tidak diperkuat beberapa bintang lainnya asal Spanyol yang baru saja tampil di Piala Eropa seperti Xavi, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Gerard Pique, Victora Valdes hingga Sergio Busquets. Alhasil, Barcelona harus rela match fee dipotong sebesar 30 persen karena Messi tidak tampil di pertandingan yang dimenangkan Barcelona 2-1 tersebut.

sumber

Jangan lupa di like dan Follow Twitter | @osserem

   

0 komentar:

Post a Comment

Anda sopan saya segan..Titip Alamat blog anda disini pasti akan saya kunjungi balik

 
Top